Ambulance darurat, gratissss, untuk warga desa jatimulyo dan sekitarnya



Warga Desa Jatimulyo patut bersyukur karena memiliki fasilitas ambulance gratis untuk dipakai dalam keadaan darurat.


Ambulance gratis ini merupakan aset milik masjid Nurul Huda yang beralamat di dusun 4, Sidodi 2, rt 38,  Umbul Natar.

Ambulance ini bisa dipakai oleh seluruh warga desa Jatimulyo dan sekitarnya, tentu dengan adanya mobil ambulance ini warga desa sangat terbantu jika ada yang terkena musibah mendadak, seperti sakit atau kecelakaan.

Menariknya mobil ambulance ini merupakan mobil hibah dari seorang warga yang dermawan yakni Bapak Rohmat, warga desa Jatimulyo, Dusun 4, Sidodadi 2.

"Namun yang masih menjadi kendala adalah mobil ambulance ini tidak memiliki sopir tetap yang sedia setiap saat. Selama ini jika mobil dibutuhkan dalam keadaan genting, biasanya sohibul musibah datang dengan membawa sanak saudara yang bisa menyetir mobil dan memiliki surat izin mengemudi untuk mengoprasikannya, kemudian untuk masalah biaya sebenarnya free, sohibul musibah tidak perlu membayar biaya sewa, cukup mengeluarkan pengeluaran untuk membeli bahan bakarnya saja" tutur Utami Azizah Ulya, tokoh pemudi sidodadi 2.

Bagi warga desa yang membutuhkan fasilitas  kendaraan ini dan informasi terkait peminjamannya dapat menghubungi ta'mir masjid Nurul Huda yakni Bapak Budi Sarjono (082184255788)

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar