Aspirasi warga !! Warga Keluhkan Kemacetan Karena Antrian Pom Bensin Jatimulyo !!!


"Nih macet nih, di daerah Jatimulyo, ganggu lalu lalang jalan, pom bensin Jatimulyo harus dibenahi ini, mohon untuk ditindak lanjut" keluh seorang warga.



Warga keluhkan kemacetan yang terjadi karena antrian mobil dan motor yang ingin mengisi bahan bakar di Pom bensin Jatimulyo cukup panjang dan sedikit memakan badan jalan.

Hampir setiap hari pemandangan ini terjadi, terlebih lagi setiap malam minggu antrian kendaraan yang akan mengisi bahan bakar melonjak dari biasanya.


"Tuh boleh diliat antriannya panjang banget, buat macet disekitar, oke tuh, dah ya, macet tuh, lampung selatan tuh" masih keluhan seorang warga yang sama untuk meyakinkan keluh yang ia rasakan.

Sementara itu warga lainnya  yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengharapkan adanya solusi untuk mengatasi kemacetan yang terjadi disepanjang ruas jalan pom bensin jatimulyo, baik itu dari pemerintah desa setempat, pihak SPBU, ataupun keduanya.

"Aspirasi ini kan baik, tujuannya untuk memajukan dan membangun desa Jatimulyo menjadi desa yang nyaman untuk berkendara dan damai" ucapnya saat menghubungi tim mediadesaku.com


26 oktober 2018

(Huda)





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar