"OPERASI BIBIR SUMBING, GRATISSSS" Program MNC Peduli


MNC Peduli bekerjasama dengan RS Pertamina - Bintang Amin mengadakan kegiatan sosial untuk melakukan operasi gratis bagi masyarakat atau anak-anak yang memiliki kelainan bibir sumbing.

"MNC Peduli memiliki yayasan jalinan kasih mengadakan kegiatan operasi gratis bibir sumbing, kegiatan ini diadakan  di seluruh Indonesia, khususnya di Lampung, RS Pertamina - Bintang Amin ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan ini, kegiatan ini diadakan setiap tahun, sudah ke-8 atau ke-9 kegiatan ini dilakukan" tutur sandy, pihak RS Pertamina - Bintang Amin.

Jika ada masyarakat yang ingin operasi  gratis di RS yang berlokasi di daerah Kemiling ini bisa langsung menghubungi tim mediadesaku.com (085896084665) atau pihak RS Pertamina - Bintang Amin (sandy. 085279023769). Bagi yang ingin mendaftar pasien harus melengkapi persyaratan seperti fotocopy KTP orang tua, fotocopy KK, foto berwarna ukuran 3R, dan SKTM.

"Tanggal belum dipastikan karena pihak RS masih mencari pasien yang ingin dioperasi, namun gambaran umumnya kegiatan ini berlangsung selama 2 hari antara bulan November - Desember, kami masih menunggu pasien yang ingin mendaftar" tutur Sandy, saat dihubungi.

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar