Langsung ke konten utama

Membanggakan, PORJAYA pulang bawa TROFI

Selasa, 30 september 2018 Porjaya kembali menjalani laga di sukadamai cup. Kali ini mereka bermain di babak final berhadapan dengan tuan rumah (Sukadamai B). Dengan kepercayaan tinggi dan keinginan kuat meraih gelar juara, mereka bermain habis-habisan.


"Apapun hasil nya, yang penting kita bermain semaksimal mungkin" tutur Karembo pelatih Porjaya.

Babak pertama berlangsung sengit,  penampilan porjaya yang apik membuahkan hasil gol yang di cetak lingga menit ke 20. 1-0 untuk Porjaya. Kedudukan bertahan hingga paruh waktu.

Riuh penonton kembali ramai, wasit meniup peluit tanda babak kedua di mulai. Sorak dan yel-yel kembali di teriakkan para ultras Porjaya. Hal ini juga yang membangkitkan semangat para pemain porjaya meski di bawah tekanan tuan rumah.

Pada menit ke 50, Danang di langgar di area kotak pinalti sukadamai yang berbuah pinalti untuk Porjaya. Bayu yang di percaya untuk menendang, memanfaatkan peluang tersebut dengan baik. Gooooollll, 2-0 untuk Porjaya.

Dengan kedudukan tersebut porjaya tambah percaya diri. Namun dimenit terakhir mereka kecolongan gol yang menjadikan kedudukan menjadi 2-1. Tiup peluit panjang pun berbunyi, tanda berakhir nya laga.

Dengan hasil tersebut Porjaya kembali meraih gelar juara dan membawa pulang trofi juara 1. Diselah uforia kemenangan Coach Karembo berkata "Alhamdulillah, kita juara lagi. Terimakasih untuk semua, khususnya bagi pemain yang telah bermain maksimal. Juara ini untuk kita semua, untuk Jatimulyo!!! ".








Editor : T-RQ

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FESTIVAL LOMBA VIRTUAL HUT RI KE-76 KARANG TARUNA DESA JATIMULYO

Dokumentasi Kegiatan   Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 di tengah Pandemi Covid-19 serta dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah kabupaten Lampung Selatan. Karang Taruna Desa Jatimulyo melakukan serangkai kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia untuk menyiasati hal tersebut kegiatan ini dilakukan secara virtual dengan mengadakan "Festival Lomba Virtual", yang ditujukan untuk Pemuda/Pemudi di Desa Jatimulyo. Festival Lomba Virtual dimulai tanggal 12 Agustus 2021 dan berakhir 29 Agustus 2021. Ada berbagai cabang perlombaan yang diperlombakan diantaranya: Hadroh Virtual, Solo Song Virtual, dan Foto Menarik tema Kemerdekaan. Antusias pemuda/i Desa Jatimulyo sangat baik terlihat dari banyaknya Partisipan peserta yang mendaftar disetiap cabang perlombaan. Dokumentasi Kegiatan Tujuan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI Ke-76, juga bertujuan menggali potensi, serta menyalurkan kreatifitas Pemuda/i D

GANDENG LPPM IAIN METRO, KADES JATIMULYO ADAKAN PENYULUHAN ANTI KORUPSI

Kamis, 4 November 2021, Pemerintah desa Jatimulyo melaksanakan kegiatan pemyuluhan anti korupsi dilingkungan karang taruna sebagai generasi muda di desa Jatimulyo.  Kegiatan yang berjudul "Penggunaan Media Sosial dalam Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Pemuda Desa Jatimulyo KecamatanJati Agung Kabupaten Lampung Selatan” bertujuan untuk mengajak generasi muda desa Jatimulyo turut serta mengawasi dan mendukung Pemerintah desa dalam melaksanakan anggaran dana desa sebaik mungkin.  Acara penyuluhan anti korupsi ini dilaksanakan dengan menggandeng tim riset dari LPPM IAIN Metro, ketua tim riset Ahmad Syarifudin, MH menuturkan bahwa pentingnya menanamkan kesadaran tentang anti korupsi di kalangan pemuda.  "saya ingin mengajak pemuda-pemudi desa Jatimulyo agar memiliki  kesadaran dan pandangan yang sama terhadap bahaya korupsi, dengan semakin banyak orang yang sadar akan membuat ruang korupsi semakin sempit, dan kedepan menjanjikan kondisi yang lebih baik" tuturnya.  Kepala desa jug

INFO GRAFIS ANGGARAN APBDes 2021