Milad IAI An-Annur hadirkan Nissa Sabyan !!!


Dalam rangka memperngati milad Institut Agama Islam An Nur yang ke 16, IAI An-Nur mengadakan sholawat bersama.


Tak tanggung-tanggung dalam memperingati milad ke 16 ini, IAI An-Nur mendatangkan grup sholawat yang sangat terkenal yakni grup sholawhat sabyan gambus dengan vokalisnya yang banyak dikagumi oleh kalangan muda yaitu Nisa Sabyan.


Menurut penuturan ketua pelaksana, bapak Tamyiz, Milad ke-16 IAI An-Nur ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 oktober dan juga bagian dari memperingati hari santri 22 oktober yang lalu, acara ini juga bertujuan pertama mempersiapkan pemimpin yang mencintai sholawat khususnya dari kalangan pemuda, kedua agar generasi muda di sini lebih cinta dengan sholawat kemudian menamamkannya ke dalam kehidupan nya, dan lebih cinta dengan islam secara damai dan kaffah.



Pria kelahiran 6 November 1979 ini mengatakan bahwa kegiatan sholawat bersama sabyan gambus merupakan acara puncak setelah perlombaan sholawat yang sudah dimulai dari 21 oktober kemarin.


"finalnya hari sabtu besok, pembagian penghargaan bagi pemenang hari minggu pagi, dan siangnya pukul 14.00 acara puncak, yakni sholawat bersama sabyan gambus" tutur pria kelahiran asal Balai Kecono, Batang Hari, Lampung Timur.

25 oktober 2018

(Huda)



tag:
#nissasabyan #sabyangambus #milad #konsersholawat #sholawatbersama

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar