12.693 Mata pilih !!! Rapat Pleno PPS, Rekapitulasi Data Mata Pilih di Desa Jatimulyo


mediadesaku.com - Minggu, (11/11/2018), Panitia Pemungutan Suara atau biasa di singkat PPS desa Jatimulyo mengadakan rapat pleno tentang rekapitulasi mata pilih desa Jatimulyo, pleno ini dihadiri oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau biasa kita kenal dengan PPK.

Dalam kesempatan rapat yang diselenggarakan dikediaman Bpk Budi Sarjono tersebut,  sekretaris PPS desa Jatimulyo mengharapkan perhatian dari KPU supaya kinerja PPS bisa lebih maksimal, karena kebetulan desa Jatimulyo adalah desa yang memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak di banding desa lainnya.

"Harapannya PPS bisa lebih diperhatikan lagi oleh KPU, terutama PPS yang bertugas di desa yang memiliki jumlah mata pilih dan penduduk yang banyak, karena memang kami menemukan banyak masalah yang segera harus diselesaikan, seperti data penduduk yang kurang sinkron dilapangan, dan lain-lain, sehubungan dengan data mata pilih desa Jatimulyo berjumlah 12.693, tentu itu merupakan jumlah yang sangat banyak dibanding petugas PPS yang hanya 6 orang ini, kalau bisa di tambah lagi petugasnya" tutur utami azizah ulya, sekretaris PPS desa Jatimulyo.

Di dalam rapat pleno tersebut sebenarnya tidak hanya sekedar rapat, tetapi juga mengeratkan jalinan tali silaturahim agar dapat sinergi dalam bertugas.

Selain silaturahim, rekapitukasi data mata pilih, rapat kemarin juga digunakan untuk sharing masalah-masalah yang terjadi seputaran tugas PPS dan proses pelaksanaannya.

"Harapan berikutnya pada pemilu 2019 semoga dapat berjalan dengan jujur adil transparan, dan tentunya aman. Semua warga masyarakat desa jatimulyo ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, tak ada yang golput semua ikut memberikan suaranya untuk mencari calon pemimpin bangsa yang tentunya membawa kebaikan untuk negara" tutur sekretaris PPS tersebut.

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar