Cetak dan rekaman E-KTP, yang belum memiliki E-KTP, KK, Akta Kelahiran. Catat tanggalnya.

mediadesaku.com - Pemerintah Desa Jatimulyo melakukan kerjasama dengan disdukcapil Kab. Lampung selatan untuk mencetak kk, E-KTP, dan rekaman bagi yang belum pernah melaksanakan perekaman, untuk Akta Kelahiran pun warga bisa membuat nya.

Kasi Kesejahteraan Desa, Sisko Yulianto.

"Pada dasarnya perekaman e-KTP dan cetak, sangat membantu warga, karena warga tidak repot-repot dan terkendala oleh jarak yang jauh kalau harus mengurus ke disdukcapil Lampung Selatan langsung, ucapan terimakasih kepada disdupcapil kami sampaikan karena sudah memfasilitasi turun ke kantor-kantor desa" tutur Kasi kesejahteraan balai desa Jatimulyo, Sisko yulianto (7/11/2018).

Tentunya kerjasama yang diadakan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa, peran kita semua sangat penting untuk mensosialisasikan program ini supaya informasi ini dapat tersampaikan kepada seluruh warga desa Jatimulyo.

"Untuk informasi terupdate dijadwalkan hari Selasa dan rabu depan tanggal 21-22 November, mulai pukul 09.00 s/d selesai, namun bisa saja berubah, tetapi langsung kita informasikan jika ada perubahan pelaksanaan" tuturnya.

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar