Mengejutkan, 2 Handphone berhasil dibawa kabur pencuri saat sedang tidur di teras rumah

mediadesaku.com - Telah terjadi pencurian handphone oleh orang yang tidak dikenal, sabtu (10/11/2018). Kejadian ini terjadi di desa Jatimulyo, dusun 2A, Rt 18, pukul 04.00 pagi.

"Terjadinya pencurian handphone ini terjadi di kediaman Bpk. Fuad, kronologisnya beberapa pemuda sedang begadangan, kejadian sekitar pukul 04.00 pagi, 4 buah handphone diambil pencuri saat mereka sedang tidur di teras rumah karena malamnya begadangan" tutur kepala Dusun 2C, desa Jatimulyo, Bpk. Sidik.

Melanjutkan kronologi nya pengendara motor ini melakukan pncurian 4 buah handphone, setelah selesai mengambil handphone ada warga yang memergoki. kmudian warga tersebut melakukan pengejaran sementara pelaku mencoba mnghidupkan motor namun motornya mogok, akhirnya kendaraannya tersebut ditinggal si pelaku kabur, selama proses pengejaran handphone yang dicuri terjatuh 2, alhasil hanya 2 handphone yang berhasil dibawa kabur oleh pencuri tersebut.

"Selama ini kejadian pencurian pasti karena keteledoran si pemilik barang, karena ada brng berharga yang diletakan diluar rumah, himbauan untuk warg jangan menaruh barang berharga di luar rumah, kalau bisa jika ada barang berharga itu diamankan, dan jangan ditaruh diluar" himbau Bpk. Sidik kepada masyarakatnya.

Barang bukti, yang diamankan

"Larinya arah ke kebun-kebun, sangat disayangkan pencuri tidak tertangkap, barang bukti sepedah motor sudah saya amankan di rumah saya" tutur Bpk Sidik, saat dihubungi.

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar