Langsung ke konten utama

Mengejutkan, 2 Handphone berhasil dibawa kabur pencuri saat sedang tidur di teras rumah

mediadesaku.com - Telah terjadi pencurian handphone oleh orang yang tidak dikenal, sabtu (10/11/2018). Kejadian ini terjadi di desa Jatimulyo, dusun 2A, Rt 18, pukul 04.00 pagi.

"Terjadinya pencurian handphone ini terjadi di kediaman Bpk. Fuad, kronologisnya beberapa pemuda sedang begadangan, kejadian sekitar pukul 04.00 pagi, 4 buah handphone diambil pencuri saat mereka sedang tidur di teras rumah karena malamnya begadangan" tutur kepala Dusun 2C, desa Jatimulyo, Bpk. Sidik.

Melanjutkan kronologi nya pengendara motor ini melakukan pncurian 4 buah handphone, setelah selesai mengambil handphone ada warga yang memergoki. kmudian warga tersebut melakukan pengejaran sementara pelaku mencoba mnghidupkan motor namun motornya mogok, akhirnya kendaraannya tersebut ditinggal si pelaku kabur, selama proses pengejaran handphone yang dicuri terjatuh 2, alhasil hanya 2 handphone yang berhasil dibawa kabur oleh pencuri tersebut.

"Selama ini kejadian pencurian pasti karena keteledoran si pemilik barang, karena ada brng berharga yang diletakan diluar rumah, himbauan untuk warg jangan menaruh barang berharga di luar rumah, kalau bisa jika ada barang berharga itu diamankan, dan jangan ditaruh diluar" himbau Bpk. Sidik kepada masyarakatnya.

Barang bukti, yang diamankan

"Larinya arah ke kebun-kebun, sangat disayangkan pencuri tidak tertangkap, barang bukti sepedah motor sudah saya amankan di rumah saya" tutur Bpk Sidik, saat dihubungi.

(Huda)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FESTIVAL LOMBA VIRTUAL HUT RI KE-76 KARANG TARUNA DESA JATIMULYO

Dokumentasi Kegiatan   Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 di tengah Pandemi Covid-19 serta dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah kabupaten Lampung Selatan. Karang Taruna Desa Jatimulyo melakukan serangkai kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia untuk menyiasati hal tersebut kegiatan ini dilakukan secara virtual dengan mengadakan "Festival Lomba Virtual", yang ditujukan untuk Pemuda/Pemudi di Desa Jatimulyo. Festival Lomba Virtual dimulai tanggal 12 Agustus 2021 dan berakhir 29 Agustus 2021. Ada berbagai cabang perlombaan yang diperlombakan diantaranya: Hadroh Virtual, Solo Song Virtual, dan Foto Menarik tema Kemerdekaan. Antusias pemuda/i Desa Jatimulyo sangat baik terlihat dari banyaknya Partisipan peserta yang mendaftar disetiap cabang perlombaan. Dokumentasi Kegiatan Tujuan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI Ke-76, juga bertujuan menggali potensi, serta menyalurkan kreatifitas Pemuda/i D

GANDENG LPPM IAIN METRO, KADES JATIMULYO ADAKAN PENYULUHAN ANTI KORUPSI

Kamis, 4 November 2021, Pemerintah desa Jatimulyo melaksanakan kegiatan pemyuluhan anti korupsi dilingkungan karang taruna sebagai generasi muda di desa Jatimulyo.  Kegiatan yang berjudul "Penggunaan Media Sosial dalam Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Pemuda Desa Jatimulyo KecamatanJati Agung Kabupaten Lampung Selatan” bertujuan untuk mengajak generasi muda desa Jatimulyo turut serta mengawasi dan mendukung Pemerintah desa dalam melaksanakan anggaran dana desa sebaik mungkin.  Acara penyuluhan anti korupsi ini dilaksanakan dengan menggandeng tim riset dari LPPM IAIN Metro, ketua tim riset Ahmad Syarifudin, MH menuturkan bahwa pentingnya menanamkan kesadaran tentang anti korupsi di kalangan pemuda.  "saya ingin mengajak pemuda-pemudi desa Jatimulyo agar memiliki  kesadaran dan pandangan yang sama terhadap bahaya korupsi, dengan semakin banyak orang yang sadar akan membuat ruang korupsi semakin sempit, dan kedepan menjanjikan kondisi yang lebih baik" tuturnya.  Kepala desa jug

INFO GRAFIS ANGGARAN APBDes 2021