PENGGALANGAN DANA OLEH ALIANSI PEMUDA PEMUDI JATI AGUNG (APPJ)


(Dokumentasi APPJ)

mediadesaku.com - Jati Agung, Aliansi Pemuda Pemudi Jati Agung (APPJ) menggelar konser amal di depan balai Desa Jatimulyo, (2/1/2019).

Kegiatan ini sejatinya mengajak seluruh masyarakat Jati Agung untuk mendonasikan sebagian hartanya kepada korban bencana tsunami Banten - Lampung  yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bang Anto ketua APPJ mengatakan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan untuk menanamkan kepedulian pemuda terhadap sesama dan juga mengajak pemuda pemudi berbuat baik dan bermanfaat.

"Kegiatan ini pertama bertujuan menanamkan kepedulian khususnya pemuda pemudi se-kecamatan Jati Agung agar tergerak membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, kedua menanamkan semangat kepada pemuda pemudi untuk berbuat baik dan menebar manfaat kepada orang lain" tutur bang Anto ketua Aliansi Pemuda Pemudi Jati Agung (APPJ).

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, yang terlibat di dalam kegiatan ini diantaranya adalah Karang Taruna se-Kecamatan Jati Agung, Risma, dan juga Pemuda Pemudi yang peduli bersimpati dan berkenan bergabung.

(Dokumentasi APPJ)

"Nantinya ketika donasi terkumpul, akan disalurkan langsung kepada posko-posko yang masih membutuhkan bantuan" tutur ketua APPJ, bang Anto.

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar