Pengiriman Bantuan Korban Tsunami, 5 Rombongan Mobil Pemerintah Desa Jatimulyo

(Dokumentasi Kegiatan, Posko Donasi)

mediadesaku.com, Jatimulyo - Mengawali pergantian tahun 2019 Pemerintah desa Jatimulyo melaksanakan kegiatan sosial dengan mengirimkan bantuan kepada korban tsunami di Lampung Selatan. (Kamis, 03/01/2019).

(Dokumentasi Kegiatan, Persiapan)

Penggalangan dana dan donasi sudah dilaksanakan sejak tanggal 26 desember hingga 2 Januari, penggalangan ini dilakukan melalui surat perintah yang keluar dan diturukan langsung oleh Kepala Desa Jatimulyo kepada seluruh perangkat desa yang ada, RW, RT dan dibantu oleh Karang Taruna.

"Bantuan akan disalurkan di beberapa posko yang tersedia, 2 posko di desa Kunjir, 1 di posko Utama, dan 2 posko di desa Way Muli, bantuan disalurkan dengan memberangkatkan 5 mobil" ujar kasi kesejahteraan desa Jatimulyo, Isko.

Kepala Desa Jatimulyo juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendonasikan hartanya untuk membantu para korban bencana.

(Dokumentasi Kegiatan, Foto Bersama)

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada seluruh warga yang telah bersusah payah membantu korban yang terkena bencana tsunami, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, dan mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT" tutur Kepala Desa Jatimulyo, Sutrisno, SE.

Acara pelepasan pengiriman donasi pun di hadiri oleh Kapolsek Jati Agung, Bapak Lukman Hakim, S.Ag. disela-sela acara beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Jatimulyo.

"Kami Pemerintah Kecamatan Jati Agung mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Jatimulyo yang telah memberikan bantuannya dan telah peduli kepada korban tsunami" ucap Kapolsek Jati Agung.

(Dokumentasi Kegiatan, Doa Bersama)

Diakhir kegiatan kepala desa Jatimulyo memimpin do'a secara langsung sebelum rombongan berangkat mengirimkan donasi dan bantuan dari masyarakat yang telah diserahkan kepada Pemerintan desa ke lokasi bencana di Lampung Selatan.

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar