Penyembuhan Warisan Leluhur Nusantara, Bakti Sosial Ansor Jati Agung Pada Masyarakat

Dokumentasi kegiatan GP Ansor

Mediadesaku.com, Jatimulyo - Selasa 19/03/2019, di kediaman kader Nahdliyin, H. J. Suwanto, S.Kep., S.Pd., dusun 3, Jatimulyo, dilaksanakan kegiatan kemasyarakatan berbentuk penyembuhan gratis tanpa modus jual obat, Aji Tapak Sesontengan (ATS) yang merupakan warisan jenius husada leluhur nusantara.

Laminah satu warga desa Jatimulyo yang hadir sangat berterimakasih dengan terselenggaranya kegiatan baksos ini.

"Terimakasih GP Ansor dan Banser Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan. Kami orang tidak mampu, kalau suruh beli obat tidak ada biaya. Mudah mudahan bisa sembuh dan bisa ketemu lagi," tutur perempuan berusia 60 tahun tersebut.

Ketua GP Ansor Jati Agung, Lampung Selatan, Adnin menyebut, kegiatan bakti sosial kemasyarakatan Satsuswil Basada Lampung bekerjasama dengan Paguron ATS Swarna Raya ini merupakan kegiatan yang akan dilakukan secara rutin.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ATS di Kecamatan Jati Agung bisa dilaksanakan di desa Jatimulyo. Harapannya menjadi kegiatan yang bermanfaat khususnya bagi masyarakat Jati Agung," ujar dia.

ATS ialah metode penyembuhan warisan jenius leluhur nusantara untuk penyembuhan beragam penyakit medis dan nonmedis seperti asma, jantung, vertigo, migrain, diabetes, asam urat, tanpa obat dan tanpa rasa sakit, hanya menggunakan sentuhan lembut, ujar Pelaksana Tugas Kasatsuswil Banser Husada Lampung Gatot Arifianto.

Gatot melanjutkan, Ketua PW GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim dan Kasatkorwil Banser Lampung Tatang Sumantri memgintruksikan Banser Husada Lampung terus berkhidmat membantu masyarakat.

(huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar