PENCEGAHAN VIRUS CORONA (COVID-19) PEMERINTAH DESA JATIMULYO



(Penyemprotan Desinfektan)

Jatimulyo, 24/03/2020, Pemerintah desa Jatimulyo melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona di kantor dan lingkungan sekitar kantor desa dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

langkah cepat pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan oleh pemerintah desa Jatimulyo meninjau kondisi Indonesia yang telah memasuki status tanggap darurat Covid-19.

Dikutip dari CNN Indonesia, juru bicara pemerintah Achmad Yurianto mengatakan, "Jumlah kasus bertambah 65 dari data kemarin. Sehingga total kasus hari ini menjadi 579 orang," ucap juru bicara pemerintah saat konferensi pers di Jakarta yang disiarkan langsung, Senin, 23/03/2020 kemarin. Korban yang meninggal pun meningkat menjadi 49 orang, dengan jumlah yang sembuh mencapai 30 pasien.

"Warga desa Jatimulyo harus saling peduli, jika ada yang mengetahui warga yang baru pulang berpergian dari luar Negeri, segera berkordinasi dengan pemerintah desa supaya kita bisa melakukan pencegahan dari penyebaran virus corona ini, untuk saat ini hindari keramaian" himbau kepala desa, Sumardi, SE.

Situs terpercaya untuk memantau Covid-19 dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bernama covid19.go.id

(Huda)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar