BNPB Lampung Selatan Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana Puting Beliung



Lokasi terjadinya bencana angin puting beliung, Dusun 3, RT. 32, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung (8/7/2020).

BNPB Lampung Selatan Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana Puting Beliung

Lampung Selatan (8 Juli 2020), Perwakilan BNPB Lampung Selatan dengan didampingi oleh SUMARDI, S.E. Sebagai Kepala Desa Jatimulyo beserta jajarannya , terjun secara langsung kelapangan terjadinya bencana dan memberikan bantuan berupa santunan kepada korban bencana puting beliung, yang terjadi di Dusun 3 RT. 32 dan RT. 33 desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.
“Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi di Desa Jatimulyo kecamatan Jati Agung, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari pada hari Selasa 7 Juli 2020”  ujar Ibu lusi sebagai salah satu korban bencana.
Bencana ini mengakibatkan terjadinya kerusakan pada sebuah pabrik kerupuk rumahan dan tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi menimbulkan kerugian sejumlah materi.

Perwakilan BNPB Lampung Selatan juga menyampaikan rasa prihatin terhadap korban dan menyampaikan dukungan mental agar tidak ada korban yang mengalami trauma pascabencana ini terjadi. Dengan adanya sejumlah bantuan yang diberikan oleh BNPB Lampung Selatan diharapkan dapat membantu meringankan beban korban bencana.

Editor By : Tim KKN-DR ITERA 2020
KKN Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan.
Official Account :
@kkn_itera_desa_jatimulyo



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar