Bupati Lampung Selatan Meninjau Secara Langsung Embung Air Di Desa Jatimulyo





Sumber : www.suaralampung.com


Lampung Selatan - Dalam kunjungannya Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan, meninjau secara langsung embung air seluas 5 Hektar yang awalnya irigasi rusak yang  dan sudah tidak produktif lagi yang terletak di Dusun 3 Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung.

Sumardi selaku Kepala Desa Jatimulyo bersama aparatur pemerintahan Desa Jatimulyo mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Nanang Ermanto bupati Lampung selatan yang menyediakan waktunya untuk kunjungan ini yang telah difasilitasi oleh Jhoni Irza selaku Camat Jati Agung pada hari kamis siang, 9 Juli 2020.

“Embung seluas 5 hektar ini rencananya akan dipergunakan menjadi Agrowisata Way Panas, karena terdapat sumber air panas yang berlimpah dan sudah terdapat tanaman edukasi, serta budidaya ikan milik petani yang diharapkan dapat meningkatkan SDM desa.” ucap Sumardi selaku Kepala Desa Jatimulyo.

Sumardi selaku Kepala Desa Jatimulyo meminta pada semua pihak yang berkaitan agar mendukung dan membantu program kerja yang akan dilaksanakan, dan diharapkan dengan adanya Agrowisata Way Panas ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian desa di bidang pariwisata.



Sumber : www.suaralampung.com
Editor By : Tim KKN-DR ITERA 2020
KKN Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan
Official Account :
@kkn_itera_desa_jatimulyo

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar