Mahasiswa KKN-DR ITERA 2020 Mendesain Ulang Balai Desa Jatimulyo


Presentasi desain ulang balai desa Jatimulyo


Lampung Selatan - Mahasiswa KKN-DR ITERA 2020 Mempresentasikan Desain Ulang Balai Desa.

Lampung Selatan (22 Juli 2020), mahasiswa KKN-DR ITERA melakukan presentasi terkait hasil desain-ulang balai desa bersama Bapak Anton selaku Kepala Seksi Pemerintahan Desa Jatimulyo. Presentasi terkait desain ulang balai desa ini adalah salah satu dari program kerja mahasiswa KKN-DR ITERA desa jatimulyo yang bersifat Individu dengan penanggungjawabnya adalah Era Formasi Tampubolon didampingi oleh rekan-rekan kelompok 1 mempresentasikan desain ulang balai desa yang telah dibuat menggunakan poster dan video sebagai media presentasi. Desain ulang balai desa ini dibuat karena sebelumnya diminta oleh Bapak Sidiq selaku sekretaris desa Jatimulyo.


Dalam desain tersebut Era menambahkan desain taman sehingga dapat mempercantik dan membuat balai desa tidak gersang , lahan parkir untuk kendaran bermotor dan mobil, lapangan sepak bola yang memiliki 2 fungsi yaitu fungsi utama sebagai lapangan futsal dan dapat digunakan sebagai tempat untuk mengadakan festival makanan (untuk stand-stand makanan), dan terdapat shelter yang dapat digunakan sebagai tempat live music untuk acara yang diadakan oleh karang taruna.


Pemerintahan desa Jatimulyo memang berencana untuk menata dan merenovasi ulang bangunan balai desa dan menambahkan beberapa tempat yang memang diperlukan. Hasil desain ulang oleh mahasiswa KKN-DR ITERA  ini diharapkan dapat membantu pemerintahan Desa Jatimulyo pada saat renovasi dilakukan.



Editor By : Tim KKN-DR ITERA 2020
KKN Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan.
Official Account :
@kkn_itera_desa_jatimulyo

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar