Mahasiswa KKN-DR ITERA 2020 Menyerahkan Berkas Pendataan Final Pelanggan Sampah BUMDes Jatimulyo.





Penyerahan Berkas Pendataan

Lampung Selatan - Mahasiswa KKN-DR ITERA 2020 Menyerahkan Berkas Pendataan Final Pelanggan Sampah BUMDes Jatimulyo.

Lampung Selatan (21 Juli 2020), mahasiswa KKN-DR ITERA menyerahkan berkas hasil pendataan pengambilan data pelanggan sampah dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jatimulyo kepada Bapak Saagung selaku Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jatimulyo.


Kegiatan pembaharuan pendataan dengan menyebarkan surat perjanjian kerjasama antara pihak pelanggan dengan pihak BUMDes, pembukuan dan pembuatan kartu ini dilakukan untuk membantu memudahkan BUMDes Jatimulyo dalam melakukan data pelanggan pengambilan sampah disetiap bulannya.


Sebelumnya data-data pelanggan sampah BUMDes jatimulyo belum tecatat dengan baik, sehingga masih terdapat banyak kesalahan antara data di lapangan dengan data yang sudah ada hal ini tentu saja sangat mempengaruhi kinerja dan hasil dari BUMDes Jatimulyo.


Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jatimulyo memang berencana akan melakukan pembaharuan data pelanggan sampah. Pembaharuan pendataan, pembukuan dan pembuatan kartu oleh mahasiswa KKN-DR ITERA ini diharapkan dapat membantu Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jatimulyo dalam memperbaiki sistem pendataan data yang ada sehingga dapat meningkatkan dan memajukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jatimulyo.


Editor By : Tim KKN-DR ITERA 2020
KKN Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan.
Official Account :
@kkn_itera_desa_jatimulyo




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar